- Menu -

 

Kebijakan order

 

Pemesanan yang masuk dan telah dikonfirmasi pada pukul 08.00 – 17.00 untuk Senin – Jumat dan 08.00 – 12.00 pada hari Sabtu, akan diproses pada hari yang sama. Sedangkan di atas jam yang ditentukan akan diproses pada hari dan jam kerja berikutnya. Produk dikirimkan ke alamat sesuai dengan data yang diberikan oleh pelanggan pada saat memesan, atau dengan penjemputan via layanan kurir yang tersedia.

Waktu pengambilan disesuaikan dengan tanggal dan waktu yang ditentukan pada saat memesan. Dengan batas waktu dari pukul 14.00 pagi – 18.00 sore. Mochicha untuk saat ini hanya menerima pengiriman produk di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya. Biaya pengiriman ditentukan berdasarkan area pengantaran. Penerimaan dan tanda tangan pelanggan pada dokumen penerimaan barang harus diberikan sebagai bukti proses telah selesai.

Apabila pelanggan menerima tanda terima dalam bentuk elektronik (email atau pesan WA yang akan kami berikan setelah anda melakukan order), bukan berarti pesanan akan langsung kami proses. Kami berhak untuk menerima atau menolak order Customer sesuai dengan stok yang kami miliki. Kami mungkin juga akan melakukan verifikasi atau memerlukan informasi tambahan dalam pemprosesan pesanan anda. Pesanan anda akan kami proses, setelah kami menghubungi anda berupa informasi pengiriman (delivery information) yang berupa rincian pesanan anda, pembayaran serta semua informasi dalam proses pengiriman.

Apabila kami membatalkan semua atau sebagian dari pesanan anda atau kami mengirimkannya kurang dari jumlah yang seharusnya anda terima, maka kami akan mengembalikan uang yang sudah anda bayarkan, sesuai dengan jumlah harga dari kuantitas barang yang tidak kami sediakan untuk anda. Mochicha menjamin semua barang telah melalui proses Quality Control, sebelum dikirimkan kepada customer, syarat mutlak produk untuk mendapatkan garansi, produk belum pernah dikonsumsi dan dalam waktu paling lama 1×24 jam setelah barang diterima, dilaporkan kepada Customer Service kami untuk proses klaim.

Biaya pengiriman menjadi tanggungan pihak pembeli. Apabila terjadi refund, maka pengembalian uang anda akan kami proses secepatnya dalam hari kerja dengan cara pengembalian ke pelanggan secara langsung. Apabila pembelian dengan bank transfer, pengembalian akan kami lakukan ke rekening yang bersangkutan.

1. Kami menemukan kecurangan atau penipuan yang dilakukan atas dasar keuntungan (ingin mendapatkan produk kami secara GRATIS).

2. Garansi kepuasan tidak berlaku apabila pelanggan tidak membeli secara langsung kepada Mochicha.

3. Lewat dari 1×24 jam dari waktu pembelian.

4. Pelanggan memberikan alamat yang salah atas produk atau item yang ingin dikirimkan oleh pelanggan kepada pihak tertentu, pengiriman tidak akan kami rampungkan apabila penerima yang tercantum tidak berada pada alamat yang diberikan kepada kami.

5. Penurunan kualitas produk karena alamat pengiriman yang tidak benar yang diberikan oleh pengirim. Masalah kualitas produk yang disebabkan oleh penanganan yang tidak tepat oleh penerima.

Untuk setiap produk atau service yang anda pesan pada kami secara langsung atau via website kami, anda setuju untuk membayar harga yang berlaku untuk produk atau service (termasuk biaya tambahan, dan biaya pengiriman apapun untuk jasa pengiriminan yang anda pilih) pada saat anda mengajukan order.

Kecuali anda dan pihak Mochicha telah sepakat untuk pengaturan penagihan alternatif secara tertulis ditandatangani oleh Mochicha, pihak kami secara otomatis akan menagih pembayaran yang telah dilampirkan sebagai bagian dari proses pemesanan untuk harga tersebut. Semua pembelian tidak dapat dikembalikan.